Situs jual beli Online Lazada terbersar di Indonesia yang berbasis di Dubai terus berupaya memperlihatkan pelayanan yang terbaik pada konsumen. Lazada menyediakan layanan Ekspedisi sendiri yang diberi nama Lazada Express atau biasa disingkat dengan LEX. Dengan memiliki layanan ekspedisi sendiri tentunya lazada berharap pengiriman barang ke alamat konsumen sanggup segera hingga sesuai dengan kegiatan pesanan konsumen.Namun alasannya beberapa faktor sanggup saja barang pesanan belanja online lambat hingga ke tujuan, sanggup jadi barang pesanan belanja online lambat hingga akhir merchant ataupun akhir faktor lainya.
Situs jual beli Lazada tidak gila lagi ditelinga kita, bahkan mungkin kau sudah sering belanja online disitus lazada. Belanja online memang akan mempermudah kita untuk membeli suatu barang yang akan kita pesan, alasannya dengan memakai komputer, laptop ataupun android dengan pinjaman koneksi internet, kita akan gampang untuk melaksanakan pesanan barang belanja online.Namun, bila kau pernah mengalami barang pesanan belanja online kau usang hingga ke alamat, atau barang belanja kau tidak sesuai dengan pesanan. Kamu sanggup mengajukan komplain keluhan dimana kau belanja online.
Jika kau belanja online di situs jual beli online lazada, dan sehabis kau melaksanakan pesanan barang. Namun barang yang kau pesan usang sampai, atau barang yang kau pesan tidak sesuai dengan pesanan awal.Maka kau sanggup mengajukan komplain barang belanjaan kamu,cara mengajukan keluhan komplain lazada sangat mudah. Silahkan kau ikuti langkah langkah mengajukan keluhan atau cara komplain lazada sebagai berikut.
- Kamu sanggup menghubungi call center lazada atau Customer Service Lazada dalam hal mengajukan komplain terkait pesanan belum hingga kealmat, atau barang pesanan tidak sesuai dengan pesanan awal. Kamu sanggup menghubungi call center Lazada pada nomor call Center Lazada: 021-80630200. Silahkan kau hubungi call center lazada di nomor tersebut untuk mendapat pinjaman terkait pesanan belanja online belum hingga kealamat. Kamu sanggup menghubungi pada jam kerja: Senin-jum,at 09.00-21.00, Sabtu-Minggu 09.00-21.00
- Selain menghubungi Call Center Lazada Via Telepon untuk mengajukan komplain, kau juga sanggup mengajukan komplain dengan mengirimkan email komplain ke lazada.Silahkan tulis pada email kau bahwa kau mengajukan komplain terkait pesanan belanja online tidak sesuai dengan pesanan, atau pesanan belanja online tidak cocok dengan pesanan awal. Email lazada: Support@lazada.co.id
- Cara komplain belanja online lazada selanjutnya kau sanggup memanfaatkan layanan Live Chat 24 jam lazada. Pada layanan Live Chat kau juga sanggup mengajukan keluhan terkait barang belanja online kau belum hingga kealamat, atau barang belanja online tidak sesuai dengan orderan.Maka Customer Service Layanan Chat 24 jam lazada akan membantu kau untuk memporses dan cek ulang keluhan kamu.
Demikianlah cara mengajukan keluhan belanja online dilazada,semoga dengan adanya isu dalam artikel ini sanggup membantu kau dalam mengatasi atau bagi kau yang belum tahu bagaimana cara mengajukan komplain belanja online lazada.Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.
0 komentar