Unttuk Menjaga Keamanan Rekening Tabungan anda, USer ID dan PIN Internet Banking Mandiri hanya dibentuk oleh anda dan hanya anda yang mengetahui User ID dan Password Internet Banking yang anda gunakan.Pihak Bank sekalipun tidak sanggup melihat user ID beserta Pin Internet Banking anda.Jika anda lupa User ID dan Password Internet Banking Mandiri yang sudah anda buat, anda sanggup mengatasinya dengan meminta proteksi melalui langkah pengisian form proteksi permohonan peniadaan user anda dari daftar pengguna, kemudian anda kembali melaksanakan registrasi Internet Banking.
Cara mengajukan permohonan Untuk peniadaan User dari daftar pengguna untuk mengatasi lupa user ID password Internet Banking Mandiri anda.
- Silahkan anda kirimkan permohonan pada form contact us dengan menyebutkan nomor rekening tabungan serta kantor cabang yang menerbitkan buku rekening anda. Untuk membantu mengatasi masalah lupa user Id dan Password Internet Banking juga sanggup anda lakukan dengan minta bantuan Call Center Bank Mandiri, atau ke kantor berdikari terdekat.
- Setelah pihak Bank Mandiri mendapatkan permohonan anda, maka pihak bank akan melaksanakan penghapusan user Id anda dari daftar pengguna Internet Banking Mandiri
- Selanjutnya anda akan diminta kembali untuk melaksanakan registrasi Internet banking, baik melalui Mesin ATM atau melalui Kantor Cabang Bank Mandiri.Anda sanggup melaksanakan registrasi internet banking kembali sehabis 2 hari kerja sehabis melaksanakan permohonan untuk pengahapusan user id dari daftar pengguna internet banking.
- Jika anda sudah melaksanakan registrasi internet banking, maka anda diharusken untuk melaksanakan aktifasi kembali melalui website resmi bank berdikari pada: www.bankmandiri.co.id,
- Silahkan login ibarat biasa.
Jika anda butuh proteksi dan ingin menghubungi call center bank mandiri, anda sanggup menghubungi call center berdikari pada layanan: 14000, atau pada nomor 021 5299 7777. Selain itu, anda juga sanggup menghubungi call center bank berdikari dengan Email ke: Customer .care@bankmandiri.co.id. Jika internet banking berdikari anda terblokir akhir lupa username dan password internet banking, atau anda salah memasukan password tiga kali berturut turut, maka secara otomatis system akan memblokir internet banking anda untuk keamanan.
Anda juga sanggup mendatangi lansung kantor bank berdikari terkait untuk mengatasi dilema lupa user id dan password internet banking, atau internet banking berdikari terblokir akhir salah memasukan password internet banking.Maka pihak bank akan memproses ajakan anda untuk mengatasi pembukaan internet banking anda yang terblokir. Itulah ulasan yang sanggup admin sampaikan pada kesempatan kali ini,semoga dengan info ini sanggup menambah info anda, admin mohon maaf jikalau ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Untuk info lebih lengkap dan terperinci kau sanggup tiba lansung ke kantor bank berdikari atau menghubungi call center mandiri.
0 komentar